Kamis, 11 Oktober 2012

Aktor Cilik Park Ji Bin Pernah Mencium Sulli f(x) dan Dia Tertarik pada Kim Yoo Jung?


Terungkap bahwa ciuman pertama aktor cilik Park Ji Bin tak lain adalah dengan Sulli f(x)!
Pada 10 Oktober, di episode ke 300 "Radio Star" mengundang beberapa aktor dan aktris cilik terpanas. Bintang tamunya termasuk Park Ji Bi, Lee Se Young, Noh Young Hak dan Oh Jae Moo.
Dia mengatakan, "Aku memiliki adegan ciuman dengan Sulli untuk 'Banjun Drama.'" Hal itu membuat Oh Jae Moo cemburu, karena dia mengungkapkan Sulli adalah tipe idealnya.
Park Ji Bin melanjutkan, "Saat itu, Sulli bukanlah seorang penyanyi tapi dia seorang aktris cilik. Dalam drama itu ceritanya kami tergelincir dari bukit dan tak sengaja berciuman. Aku menerima banyak kebencian dan komentar buruk setelah episode itu tayang." Oh Jae Moo menyela dengan mengatakan, "Aku mungkin salah satu dari mereka," pernyataan itu membuat semua orang tertawa.
Selama episode itu, Park Ji Bin juga mengungkapkan bahwa dia dan artis cilik pouler, Kim Yoo Jung pergi bersama ke konser Shinhwa.
Park Ji Bin dan Kim Yoo Jung baru-baru ini bermain bersama dalam sebuah drama, "May Queen". Dia mengatakan, "Aku dan Kim Yoo Jung berbeda 4 tahun. Kami dekat bahkan sebelum kami bermain bersama dalam drama, jadi ketika kami bekerja bersama dalam drama ini kami melakukannya dengan baik." Lalu MC bertanya, "Lalu kenapa kalian berdua pergi bersama ke konser Shinhwa sendiri?" Dengan cepat Park Ji Bin menjawab, "Kami hanya pergi menonton konser! Kami tidak pergi sendiri."
Dia melanjutkan, "Aku diundang kesana karena aku dekat dengan Minwoo hyung Shinhwa. Menejer hyung kami  juga ada bersama kami. Aku dan Yoo Jung pergi bersama, sehingga aku bisa mengenalnya lebih baik untuk 'May Queen'."
Setelah itu, Park Ji Bin bermain game "Ideal Type World Cup dan lebih memilih Kim Yoo Jung daripada Park Se Young. Dia juga tetap lebih memilih Kim Yoo Jung daripada IU.
Credit: soompi.com
Reshared&Indo Trans: fangirlside.blogspot.com

Tidak ada komentar: