Selasa, 25 September 2012

Daya Tarik Shin Min Ah dalam Drama 'Arang and The Magistrate'

Pesona Shin Min Ah dalam dramanya Arang and the Magistrate baru-baru ini semakin menarik perhatian para penggemarnya. Selain menampilkannya yang cantik dan Shin Min Ah juga berhasil memunculkan karakter tokoh dalam drama tersebut.
Beberapa foto kompilasi Shin Min Ah ketika berakting sebagai hantu, menunjukan bakat aktingnya yang baik. Biasanya, aktris dalam drama sageuk mengenakan hanboks (pakaian tradisional) warna-warni dan indah, berbeda dengannya, Ia memakai hanboks compang-camping yang sering terlihat dekil dan kotor. Namun demikian tidak menghilangkan tampilan menarik dari artis cantik ini.
Menurut perwakilan drama ini, Shin Min Ah hanya memakai lima hanboks saja sampai episode kesepuluh yang sudah ditayangkan. Karena karakternya yang sembrono, gaya busana juga dibuat sedemikian rupa mengikuti karakter tokoh Arang.


Mereka mengatakan, "Kadang-kadang susah memberi kostum kotor setiap yang harus dikenakan setiap syuting kepada seorang aktris, tapi Shin Min Ah terlihat tetap indah walau dengan kostum seperti itu"
Shin Min Ah juga selalu memberikan kesan hangat selama syuting, memberi senyum dan selalu bersemnagat.
Perwakilan drama menambahkan, "Shin Min Ah sangat sibuk setiap kali syuting, tapi keceriannya membuat semua orang bisa melalui waktu syuting semalaman dan menciptakan suasana nyaman. Tampaknya Shin Min Ah memainkan peran yang lebih dari sekear "Arang" dengan senyum cerianya"
Arang and the Magistrate tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam di stasiun televisi MBC.

Source: koreaindo.net
Reshared&Reupload: koreantimenews.blogspot.com

Tidak ada komentar: